top of page

Info Kesehatan Pria Tentang Manfaat Masturbasi

Banyak pria yang beranggapan bahwa masturbasi adalah hal tabu. Tetapi di sisi lain, beberapa dari mereka juga mengatakan bahwa masturbasi memiliki manfaat terhadap kesehatan. Lalu mana yang benar? Untuk mengetahuinya, silahkan baca info kesehatan pria berikut.

Beberapa info kesehatan pria menyebutkan bahwa beberapa penelitian telah mengungkapkan fakta tentang masturbasi. Ternyata masturbasi merupakan bagian dari seks yang sehat. Ketika seseorang menstimulasi diri mereka, maka tubuh mereka melepaskan hormon endormin yang dapat menimbulkan perasaan senang serta meningkatkan mood pria. Manfaat lain dari masturbasi bisa anda baca pada info kesehatan pria di bawah.

Tidur Menjadi Nyenyak

Masturbasi dapat menyebabkan tidur menjadi lebih nyenyak. Hal ini terjadi ketika anda masturbasi, beban dalam pikiran anda akan menjadi terasa lebih ringan. Selain itu, endorfin yang ada di dalam tubuh dapat meningkatkan relaksasi sehingga tidur pun menjadi lebih nyenyak.

Menghilangkan Stres

Ketika seorang pria berejakulasi maka hormon kortisol akan dilepaskan. Hormon tersebut merupakan hormon stres penyebab dari rasa lesu dan lelah. Dengan lepasnya hormon tersebut, maka stres yang anda rasakan pun akan menjadi hilang secara perlahan.

Mengurangi Terjadinya Resiko Kanker

Masturbasi juga bisa mengurangi risiko terjadinya kanker dalam tubuh karena ketika masturbasi, racun penyebab kanker yang ada di dalam saluran urogenital akan dibersihkan.

Itulah info kesehatan pria tentang masturbasi. Ternyata masturbasi memang banyak sekali manfaatnya untuk tubuh. Tetapi meskipun demikian, lebih baik anda menikah dan berhubungan sex dengan pasangan dari pada terus melakukan masturbasi.

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page